Perkenalan

Foto saat BTS SMK



Assalammualaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Aryo Putro Adi Baskorojati, saya lahir di Tangerang. Saat ini saya adalah mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia. Saya mengambil jurusan IT. Alasan mengapa saya mengambil jurusan ini disebabkan karna melihat besarnya peluang lapangan pekerjaan dan karir yang besar seiring dengan pesatnya kemajuan dari berbagai aspek di negeri kita ini.


Kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang diri saya, saya lahir di Tangerang, saya sekarang tinggal di Tangerang, sebelumnya saya pernah tinggal di Yogyakarta.



Foto saya (paling kanan) dan teman-teman ketika menghadiri konser Ambyar









Demikian cerita singkat tentang saya, bila ada pertanyaan silahkan tanyakan saja di kolom komentar. Bila ada salah kata mohon dimaafkan, sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb

 | 

 | 

 | 

Kembali ke halaman awal

You Might Also Like

0 comments