Game yang saya suka

 Sebagai orang yang gemar bermain game, tentu ada game yang saya suka. Berikut adalah game-game yang saya suka.

 | 

1. World of Tanks Blitz

    World of Tanks (WoT) adalah game online multipemain besar-besaran yang dikembangkan oleh perusahaan Belarusia Wargaming, menampilkan kendaraan tempur era pertengahan abad ke-20 (1930-an – 1960-an). Itu dibangun di atas model bisnis freemium di mana permainan ini gratis untuk dimainkan, tetapi peserta juga memiliki pilihan untuk membayar biaya untuk penggunaan fitur "premium". Fokusnya adalah pada gameplay pemain vs. pemain dengan setiap pemain mengendalikan kendaraan lapis baja. (Sumber : wikipedia)




2. osu!
    osu! adalah permainan ritme yang terutama dikembangkan, diterbitkan dan dibuat oleh Dean "peppy" Herbert. Awalnya dirilis untuk Microsoft Windows pada 16 September 2007, game ini juga telah diporting ke macOS, Linux, Android dan iOS. Gameplaynya mirip dengan judul termasuk Osu! Tatakae! Ouendan, Taiko no Tatsujin, Beatmania IIDX, Agen Elite Beat, O2Jam, StepMania, dan DJMax. osu! memiliki komunitas esports yang aktif, dan terkadang juga direkomendasikan oleh pemain profesional game lain untuk berlatih atau melakukan pemanasan. (Sumber : wikipedia)


 

3. War Thunder

 War Thunder adalah permainan video pertempuran kendaraan multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gaijin Entertaiment. Diumumkan pada tahun 2011, pertama kali dirilis pada November 2012 sebagai beta terbuka dengan rilis di seluruh dunia pada Januari 2013; itu dirilis resminya pada 21 Desember 2016. Ini memiliki format lintas platform untuk Microsoft Windows, MacOS, Linux, PlayStation 4, Xbox One, dan Shield Android TV.

War Thunder PSN Cover Art 2015 Playstation 4.png

 

 | 

 | 


You Might Also Like

0 comments